Alasan Oki Setiani Dewi Terima Lamaran Ory Vitrio

Jakarta - Oki Setiani Dewi akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Ory Vitrio. Lewat sistem ta'aruf yang dilaluinya bersama sang calon suami, bintang film KCB itu mengaku mantap melepas masa lajangnya.

"Proses perkenalannya dengan Bang Rio saya berdoa sama Allah memang ingin menikah kemudian dikasih. Terus ayah saya itu sangat selektif saya mau menikah jika jawabannya keluar dari mulut ayah saya. Siapa yang disetujui ayah saya juga setuju," katanya saat ditemui usai melakukan fitting baju pengantin di butik Irna La Perle, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Bulan November menjadi bulan yang sangat indah bagi kedua pasangan beda profesi itu. Pasalnya, kedua insan yang tengah memadu kasih itu telah melewati masa-masa ta'aruf.


"Aku menerima karena ayah saya setuju dan merestui. Karena saya percaya ridho Allah sama dengan ridho orangtua. Apalagi saya tidak pernah mendengar hal yang tidak baik tentang beliau lalu orang-orang juga bilang yang baik tentang beliau. Prosesnya sangat singkat," lanjutnya seraya tersenyum.


Akad nikah yang akan berlangsung pukul 08.00 WIB itu akan dilaksanakan di Menara 165, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk resepsinya digelar malam harinya di tempat yang sama.


"Undangannya sekitar 750 acaranya nanti di Batam sama di Jakarta. Karena keluarga saya banyak yang di Batam," jelasnya.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!