Jupe Kini Muntah-muntah Cium Bau Rumah Sakit

Jakarta - Sepeninggalan sang Ayah, Angkasa Jaya, Julia Perez masih merasakan duka mendalam. Kini, Jupe trauma dengan rumah sakit.

"Berat rasanya ditinggal Papa. Sampai saat ini saya nggak mau lihat rumah sakit, mencium bau alkohol rumah sakit saya muntah-muntah," curhat Jupe saat menghadiri Ultah IKARDI ke-28 tahun di Cafe Flora, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) dini hari.


Meninggalnya sang ayah dirasakan Jupe menjadi salah satu cobaan terberat di tahun 2013. Apalagi Angkasa Jaya meninggal dua hari seebelum hari pertunangannya dengan Gaston Castano.


Hingga kini, belum genap sang ayah meninggal, wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu masih suka menangis. Terlebih bila dirinya melihat tayangan soal sang ayah di televisi.


"Tunangan itu Papa yang minta. Saat itu, Papa ujan-ujanan naik motor ke Brimob cuma buat bilang, Jul lu harus tunangan," kenangnya dengan mata berkaca-kaca.


Permintaan itu diutarakan sang Ayah lantaran sudah banyak orang yang menghujat Jupe karena tak kunjung dilamar oleh Gaston. Oleh karena itu Jupe pun memutuskan apapun yang terjadi pertunangan harus tetap dilaksanakan. Dirinya semakin teerpukul, saat mengetahui kenyataan kalau itu adalah permintaan terakhir sang Ayah.


"Ya saya harus bangkit. Saya harus lewati phobia saya terhadap rumah sakit, bau-bau rumah sakit. Saya harus fokus dengan karier," tandasnya.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!