Alasan David 'NOAH' Putuskan Segera Nikahi Wina Natalia

Jakarta - David 'NOAH' mengaku memiliki alasan tersendiri sampai akhirnya mengapa ia memutuskan untuk segera menikahi Wina Natalia. Selain kerap diledek para personel NOAH yang lain lantaran belum memiliki 'buntut', ia juga mengatakan jika Wina adalah sosok yang pantas untuk mendampinginya.

"Saya nggak pernah menarget kapan tapi ternyata datang dan dikasihnya Wina kita nyambung dan orangtua sudah oke yasudah nggak masalah kalau begitu. Pas ketemu energinya bagus nggak beban juga dan yang terpenting saya nyaman sama dia," katanya kepada detikHOT (26/12/2013).


Setali tiga uang dengan David, Wina akhirnya memutuskan untuk secepatnya menikah dengan David. Namun diakui David, hingga saat ini dirinya memang belum melamar sang pujaan hati.


"Memang belum sampai sana kalau itu. Tapi sudah ngobrol masalah itu (lamaran). Gimana maunya orangtua saya dan orangtuanya dia. Nunggu keluarga ketemu saja soalnya keluarganya Wina di Batam," paparnya.


Untuk masalah tahun baru, David harus berkecil hati lantaran tak bisa mengajak sang kekasih pergi bersamanya merayakan pergantian tahun.


"Maunya sih gitu tapi dia sama keluarganya di Batam ya aku nggak bisa apa-apa karena aku juga ada manggung di Trans Studio di Bandung," jelasnya.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!