Yuni Shara: Saya Sekarang Happy

Jakarta - Tak memiliki seorang kekasih ternyata tak membuat Yuni Shara menjadi sedih maupun galau. Justru dirinya sangat senang dengan keadaan saat ini.

"Alhamdulillah nggak (sedih), justru saya sekarang happy. Alhamdulillah benar-benar happy," katanya kepada detikHOT, Kamis (26/12/2013).


Meski begitu dirinya mengaku tetap saja mengaku dikejar target saat ini. Namun bukan target bagaimana agar memiliki tambatan hati yang baru.


"Targetnya yang lain seperti kerjaan. Aduh kalau ada pacar malah lama kerjanya nanti," paparnya seraya tersenyum.


Kendati demikian dirinya sama sekali tak merasakan trauma akan memiliki seorang kekasih baru. Namun untuk saat ini hal tersebut tidaklah menjadi prioritasnya.


"Yang penting saya nabung dulu pokoknya kalau saya masih nyanyi itu berarti saya masih dipercaya orang untuk berkarya," terangnya.


(mah/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!