Ayu Hastari Butuh Pacar yang Bisa Jawab Semua Pertanyaan

Jakarta - Presenter Ayu Hastari akan melewati malam pergantian tahun di Hong Kong. Menurutnya, ia akan pergi berlibur ke sana tanpa pacar.

"Sama teman-teman, teman dekat. Pacar yang resmi belum ada," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) malam.


Saat ini, Ayu mengaku memang tengah menjomblo. Punya wajah cantik dan terkenal bukan berarti dirinya mudah mendapatkan seorang kekasih.


Ayu mengaku ia butuh seorang pacar yang pembimbing. Ia pun berharap kekasihnya kelak bisa menjawab setiap pertanyaannya.


"Aku nggak banyak tipe, apalagi soal fisik. Yang aku cuma butuh itu yang membimbing, setiap aku tanya dia bisa jawab. Tapi, bukan Google, ya, paling nggak bisa mengkondisikan di saat panik bisa mengarahkan," harapnya.


Kembali ke soal liburan, Ayu akan menghabiskan empat hari di Hong Kong. Sebenarnya, ia pengen berlibur ke Eropa menikmati musim dingin. Tapi karena beberapa alasan, kota itu pun dipilihnya.


"Aku juga belum pernah ke Hong Kong, pengennya di luar ASEAN yang dingin, tapi emang pengen cari musim winter yang nggak terlalu jauh dan nggak pakai visa juga, akhirnya pilih Hongkong," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!