Mei Masih Bulannya Arya Wiguna dan Eyang Subur

Jakarta - Bisa dibilang Arya Wiguna adalah orang yang sangat beruntung. Sementara artis-artis lain harus berjuang dari casting ke casting, Arya hanya bermodal ucapan 'Demi Tuhan' untuk meraih kepopulerannya.

Setelah kasusnya dengan Eyang Subur menjadi heboh, apa yang dilakukan Arya selalu menjadi pemberitaan sepanjang Mei 2013. Mulai dari kasusnya dengan Eyang Subur hingga kisah asmaranya dengan beberapa perempuan.


Bahkan, Arya sempat disebut-sebut bakal menjadi calon Wakil Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dengan yakin, Arya mengaku mau maju menjadi calon wakil bupati karena permintaan masyarakat Kolaka.


"Saya nggak mencalonkan diri, bukan saya yang milih. Bukan saya yang mau, tapi rakyat yang mau. Kolaka itu penghasil timah terbesar, kok jalannya jelek? Gimana itu, berarti korupsinya parah. Bandaranya aja jelek," ujarnya.


Namun, rencananya maju sebagai calon Wakil Bupati Kolaka tak pernah menjadi kenyataan.


Pada bulan Mei, Arya juga sempat bersitegang dengan Epy Kusnandar. Pada 23 Mei dini hari, saat berniat menemui sang istri, Karina, ia justru memergoki istrinya itu diantar oleh Arya.


Saat itu Epy hanya bisa terdiam dan tak banyak berkata-kata. Bintang film 'Berandal' itu mengaku geram namun tak bisa berbuat banyak.Next