Ssst.. David 'NOAH' Diam-diam Siapkan Pernikahan Tahun Depan

Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu personel grup band NOAH. David yang semala ini piawai menciptakan lagu-lagu cinta ternyata diam-diam telah menyiapkan pernikahannya.

Kabar tersebut pertama kali tercetus melalui sang sahabat yang juga pentolan grup band NOAH, Ariel. Beberapa waktu yang lalu Ariel pernah mengatakan jika tahun depan David akan melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih. Saat hal tersebut ditanyakan langsung olehnya ia tak mengelaknya.


"Sebenarnya masih dibicarakan niat sudah fix tapi masih bicara sama keluarga dari pihak wanitanya," katanya kepada detikHOT, Kamis (26/12/2013).


Jika tak ada aral melintang, pertengahan tahun 2014 dipilih David untuk menikahi wanita tambatan hatinya yang bernawa Wina Nalatia. Meski terbilang terlalu lama, namun pria yang identik memakai kacamata itu mengatakan bahwa semua itu sudah menjadi keputusan dari kedua belah pihak.


"Karena dia mau rilis single baru dulu mau dari label keluar single baru itu sih intinya masih kepetntok sama kerjaan yapi maunya sih pertengahan tahun," ucapnya lagi.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!