Butik Uje Masih Diminati, Pipik Berencana Buka Cabang

Jakarta - Meski Ustad Jeffry Al Buchory telah tiada, ternyata bisnis butik miliknya yang diberi nama Uje Butik masih banyak diminati. Hal itu pun mendasari istri Uje, Umi Pipik untuk tetap melanjutkan usaha mendiang suami.

Pipik mengatakan, ia rencananya tak sekadar melanjutkan bisnis tersebut. Pipik berencana akan membuka cabang di lain tempat melihat peminat yang masih tinggi.


"Ada rencana mengembangkan butik di berbagai cabang, karena banyak yang minta ternyata. Banyak yang minta buka cabang Uje Butik itu di beberapa tempat," katanya ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013) malam.


"Soalnya banyak jamaah yang minta frenchise, jadi saya akan mengembangkan itu," lanjut Pipik.


Tak hanya butik, Pipik yang kini berjuang sendiri menghidupi empat orang anaknya itu juga berencana akan membuka travel umroh dan haji dengan bekerjasama bersama rekan-rekannya.


"Saya dan teman-teman juga mau buat travel umroh dan haji. Tur juga, karena kan saya pengen buat tur ziarah ke Wali Songo ya, lebih ke Islami," tuntas Pipik.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!