Sandra Dewi dan Pacar Baru Rayakan Tahun Baru di Amerika

Jakarta - Amerika Serikat menjadi negara tujuan Sandra Dewi untuk merayakan tahun baru kali ini. Tak sendiri, Sandra terbang ke Negeri Paman Sam bersama keluarga dan pacar baru tercintanya.

"Sama-sama ke Amerika, tapi beda. Dia sama orang-orang kantor, aku sama keluarga," ucap kelahiran 8 Agustus 1983 itu saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (25/12/2013).


Rencananya, Sandra akan menetap di Amerika Serikat selama dua minggu. Ia mengaku sudah dua tahun menabung demi memanjakan dirinya di Amerika.


Sederet tempat wisata di Amerika pun sudah masuk dalam list liburan Sandra Dewi. Sebagai pecinta Disney, Disneyland lah tujuan utamanya di Amerika.


"Di sana sewa mobil. Shopping sampe malem. Udah nabung dua tahun, saatnya nikmati hasil keringet. Aku pengen ke tempat Disneyland pertama dibangun. Pengen yang ke Anaheim, California, yang pertama itu. Terus ke Orlando, ada empat kingdom. Makanya harus dua minggu," cerita Sandra bersemangat.


"Selain ke Disneyland, aku pengen ke Las Vegas. Gara-gara nonton film semua senior yang main. Pengen tahu aja Vegas seperti apa," ujarnya lagi.


(kak/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!