Menonton Pertandingan Basket, Miranda Kerr Malah Sibuk Foto-Foto

Jakarta - Masih dalam rangakaian libur Natal, Miranda Kerr datang ke pertandingan basket Toronto Raptors melawan New York Knicks bersama sepupunya Bec. Pada pertandingan yang dihelat di Madison Square Garden, New York pada (27/12/2013) ia tak membawa anaknya Flynn.

Mantan model pakaian dalam Victoria Secret ini duduk di barisan terdepan, dan ia pun menjadi pusat perhatian karena di sini ia sibuk mengambil gambar dirinya saat pertandingan berjalan.


Setelah sibuk berfoto, perempuan berusia 30 tahun ini mengunggah fotonya ke akun Instagramnya. Ia pun menuliskan "Seru sekali menonton pertandingan #knicks bersama sepupuku Bec," ujarnya dilansir dari Daily Mail (29/12/2013).


Miranda tetap nampak anggun, meski berpakaian kasual, kaos oblong putih, celana jeans robek-robek dan sepatu boot hitam. Ia mempercantik dirinya dengan sebuah jam tangan emas dan tas kulit ukuran besar warna hitam.


Di pertandingan ini Miranda juga ditemani beberapa teman pria, yang ikut berfoto-foto dengannya. Di akun Twitter-nya Miranda pun menuliskan ekspresinya soal pertandingan ini. "Tadi malam adalah pertandingan yang seru."


Pada musim panas nanti, Miranda tidak pulang kampung ke Australia, karena ia ingin menemani anaknya Flynn, sementara Orlando Bloom harus bekerja keras pada drama Broadway yang mengisahkan Rome & Juliet.


"Aku tak akan pulang ke Australia saat musim panas nanti, karena Orlando bekerja selama enam pekan untuk pementasan Romeo and Juliet di Broadway," jelasnya. "Kami coba selalu saling mendukung."


(ass/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!