Amy Qanita Selalu Pakai Mobil Mewah Hadiah Raffi Ahmad

Jakarta - Beberapa waktu lalu saat merayakan hari bahagianya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapatkan hadiah kejutan berupa mobil mewah berwarna putih seharga Rp 1 miliar. Mobil tersebut kini sellau dipakai Amy ke mana pun ia pergi.

"Dipakai setiap hari kok. Ya itu kan hadiah jadinya harus dipakai dengan senang hati," katanya kepada detikHOT, Jumat (27/12/2013).


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya memang sangat senang saat mendapatkan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah. Amy menambahkan, itulah hadiah pertama yang pernah diberikan Raffi saat hari ulang tahunnya.


"Sukalah, hadiah dari anak soalnya kan," paparnya seraya tersenyum.


Amy menjelaskan dirinya membiasakan diri untuk memakai mobil itu dalam mobilitas sehari-hari. Sebelumnya, ia biasa memakai mobil Raffi yang lainnya.


"Di Raffi ada beberapa mobil jadinya saya paling pakai yang ada kalau mau pergi-pergian. Kalau mau enjoy ya saya pakai mobil (hadiah) itu," terangnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!