Park Shin Hye dan Yoo Yun Suk Jadi Pasangan di Film Baru

Jakarta - Aktris dan aktor yang kini tengah berada di puncak popularitas, Park Shin Hye dan Yoo Yun Suk dipasangkan dalam film baru. Keduanya akan berperan sebagai Ratu dan Raja dalam film berlatar sejarah.

Bertajuk 'Royal Tailor' (judul tentatif), peran Park Shin Hye cukup jauh berbeda dengan perannya dalam drama 'Heirs'. Jika sebelumnya ia memerankan karakter gadis miskin, maka dalam 'Royal Tailor' ia akan jadi si gadis bangsawan yang kaya raya.


'Royal Tailor' merupakan film tentang cinta dan ambisi yag melibatkan raja, ratu dan para penjahit kerajaan pada masa itu. Film ini mengambil latar pada masa kejayaan Dinasti Joseon di Korea.


"Kami memutuskan Park Shin Hye untuk berperan dalam film ini karena skenarionya menarik dan berdasarkan kenyataan yang terjadi pada era Dinasti Joseon. Park Shin Hye akan menampilkan sisi lain dari dirinya sebagai gadis yang beranjak dewasa," jelas SALT Entertainment, seperti dilansir Enews World, Jumat (27/12/13).


Park Shin Hye dan Yoo Yun Suk akan memulai proses syuting Februari 2014. Keduanya akan ditemani oleh aktor senior Go Soo yang akan berperan sebagai ahli jahit kerajaan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!