'11:00 AM', Film Thriller Korea tentang Perjalanan ke Masa Depan

Jakarta - Kisah di film '11:00 AM' berawal dari para peneliti yang berkantor di pedalaman laut yang tengah mengembangkan sebuah teknologi mesin waktu. Dipimpin oleh Woo Seok (Jung Jae Young), sebuah perjalaan percobaan pun dilakukan.

Woo Seok melakukan perjalanan ke masa depan dengan Young Eun (Kim Ok Bin), anak dari seorang profesor yang menjadi mentor Woo Seok ketika kuliah. Waktu yang mereka datangi adalah pukul 11:00 AM, satu hari setelah perjalanan percobaan tersebut dilakukan.


Tak punya waktu banyak, mereka hanya punya 15 menit untuk menyelesaikan misi di masa depan. Naas, sesampainya di pukul 11:00 AM di masa depan, mereka menemukan laboratorium tempat kerja mereka berada dalam kondisi hancur berantakan.


Keduanya berusaha menyelesaikan misi mereka sekaligus mencari sumber ledakan. Namun di tengah-tengah usaha tersebut, seseorang misterius mencoba membunuh Woo Seok.


Woo Seok dan Young Eun berhasil kembali ke masa depan dengan tanda tanya. Dari manakah sumber ledakan tersebut berasal?


Satu per satu file CCTV berusaha dibongkar para researcher demi mengetahui apa yang menyebabkan laboratorium mereka terbakar dan nyaris hancur. Namun, banyak dari file CCTV tersebut telah diserang virus sehingga tak bisa diakses.


Sementara itu, perjalanan kembali ke masa lalu membuat Young Eun sempat tak sadarkan diri selama beberapa waktu. Di saat yang sama, para researcher tengah gelisah karena belum menemukan sumber ledakan sementara perkiraan waktu ledakan yang mereka perhitungkan semakin dekat.


Bagaimanakah nasib para researcher tersebut di tengah laboratorium bawah laut yang hampir meledak itu? Saksikan kisah selengkapnya hanya di film '11:00 AM' yang sudah mulai tayang di Indonesia, Desember ini.


Film '11:00 AM' juga menampilkan aktor tampan Choi Daniel yang sebelumnya berperan dalam drama 'School 2013'. Beberapa pemeran pendukung lainnya pun telah akrab dan sering tampil dalam berbagai judul drama televisi Korea Selatan.


Disutradarai oleh Kim Hyun Seok, film '11:00 AM' sempat menempati posis pertama box office Korea Selatan saat dirilis November lalu. Di minggu pertamanya saja, film ini telah disaksikan oleh 377.000 penonton dan mengalahkan film Hollywood 'The Hunger Games: Catching Fire'.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!