Berikut Ini Tipe Pria Idaman Alyssa Soebandono

Jakarta - Alyssa Soebandono mengaku dirinya siap menikah muda. Meski begitu ada beberapa syarat dari Alyssa untuk calon suaminya kelak.

Dara 22 tahun itu menuturkan beberapa tipe pria idamannya. Bukan sesuatu yang rumit, Alyssa sama dengan perempuan pada umumnya yang mengharapkan sosok suami yang punya visi dan misi yang sama.


"Kita cari orang untuk jadi pasangan hidup selamanya. Pasti pengen orang yang bisa membawa kita ke arah lebih baik. Di jalan yang benar, satu visi dan misi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.


Tapi tak sampai di situ, menurutnya mempunyai sifat baik saja tidak cukup. Ia mengakui dirinya ingin sosok pria yang matang secara berpikir.


Alyssa juga tak menampik, dalam hatinya ia menginginkan sosok yang sempurna. Tapi menurutnya, hal tersebut tidak mungkin, sebab setiap manusia pasti ada kekurangannya.


"Yang pasti baik saja nggak cukup. Ada sisi-sisi lain yang melengkapi itu. Tapi bagaimana kita kita bisa menerima apa adanya. Itu yang lebih penting, kalau kriteria, kita pasti pengen yang sempurna," ujarnya.


Saat ini, Alyssa dikabarkan tengah dekat dengan sosok Dude Harlino. Lalu, adakah semua syarat idaman Alyssa pada diri Dude?


"Itu biar saya saja yang tahu, pas atau tidaknya karena pasti nggak ada yang sempurna. Pokoknya itu urusan pribadi, biar saya saja," katanya.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!