Ini yang Akan Disampaikan Ijonk di Sidang Cerainya Bersama Cita Citata

Jakarta - Sidang cerai Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk akan kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Kota Bandung, 3 Februari mendatang. Pihak Ijonk sudah menyiapkan materi yang akan disampaikan dalam sidang yang beragendakan mediasi itu.

"Intinya kita hanya ingin mengkonfirmasi kepada Cita langsung apa yang dia sampaikan selama ini di media. Dia sering menyampaikan dia itu yang ditelantarkan Ijonk atau jadi korban," kata kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat saat dihubungi, Minggu (1/2).


BACA JUGA: Finalis Miss Indonesia 2014 Olivia Pramaisella Resmi Menikah


Rohman bersikukuh bahwa kliennya tak pernah menelantarkan Cita Citata. Pihaknya juga siap menghadirkan saksi-saki sebagai pendukung.


"Pastinya Ijonk tidak menelantarkan," tegasnya.


Cita Citata yang terkenal dengan lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini' menikah dengan Ijon pada 28 Oktober 2012. Namun rumah tangga mereka berantakan dan berpisah meskipun hingga kini masih berstatus suami istri.


BACA JUGA: Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bathub


Ketika namanya sudah terkenal, Cita tak pernah diketahui sudah menikah. Ia juga tak pernah membahas soal itu.


Bagai petir yang mengiringi hujan, Ijonk muncul seiring dengan kepopuleran Cita Citata. Ijonk mengaku mulai bersuara untuk meluruskan penilaian yang terbentuk setelah ia disebut menelantari Cita. Ia pun mengajukan gugatan cerai.


(ich/ich)