Citra Skolastika Nyanyi Lagu Rohani Sebagai Ungkapan Syukur

Jakarta - Siap menyambut Natal, penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu bergenre jazz, Citra Skolastika merilis sebuah single rohani. Lagu tersebut ada dalam album kompilasi dirinya dengan beberapa penyanyi lain.

Ditemui saat launching album kompilasi 'Persembahan Bagi-Mu' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/12/13), Citra hadir bersama dengan Delon. Pelantun 'Pasti Bisa' tersebut menceritakan perasaannya saat menyanyikan lagu-lagu bertema rohani.


"Kalau lagu rohani, kita nyanyi untuk Tuhan dan nyanyi untuk masyarakat. Ini bentuk syukur juga," ungkap dara kelahiran 5 Juni 1993 tersebut.


Tak hanya itu saja, Citra juga merasa emosional ketika menyanyikan lagu-lagu rohani. Seperti halnya ketika menyanyikan lagu berjudul 'Pertolongan-Mu' yang dinyanyikannya tersebut.


"Kalau bernyanyi untuk Tuhan ya kaya aku nunjukkin aku bersyukur. Aku ceritain semuanya. Emosinya ada di lagu ini. Dengan sendirinya akan sangat gampang banget," tuturnya.


Lagu 'Pertolongan Mu' juga telah dibuat video klipnya secara eksklusif. "Udah bisa diliat kok di YouTube," pungkas Citra.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!