Ultah ke-40, Melly Goeslaw Dipuji Suami Masih Seperti Berusia 20 Tahun

Jakarta - Di awal tahun ini, musisi Melly Goeslaw genap berusia ke-40 pada 7 Januari 2014 lalu. Namun, sang suami Anto Hoed melihat Melly masih seperti berusia 20 tahun.

"40 tahun enggak terlalu berasa. Saya merasa Melly masih berumur 20 tahun. Alhmadulillah lah sampai detik ini dia (Melly) masih dikasih umur," ujar Anto saat ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (11/1/2014).


Anto juga menilai kalau tidak ada perubahan yang terlalu signifikan dari Melly. Namun, ia memuji wanita yang memberinya dua anak itu kini jauh menjadi lebih dewasa.


"Tapi sisanya yang dulu masih tertinggal, sifat yang dulu tertinggal. Misalnya dia suka panik, dari dulu udah begitu. Tapi saya biasa," bebernya lagi.


Sementara bagi Melly, ia tidak terlalu menyikapi berlebihan terhadap pertambahan usianya itu. Ia mengaku tak mau ambil pusing dan merasa tidak ada yang spesial di usia 40 tahun.


"Itu kayak cuma angka saja yang berubah. Justru saya terima kasih sudah dikasih umur segini yang sehat, karir masih bagus," tandas pembentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!