Mariana Renata Jajal Dunia Model Hingga ke New York

Jakarta - Langkah bintang film Mariana Renata menekuni dunia model semakin lebar saja. Setelah sempat terjun menjadi model di Sydney, Maria kini telah melangkah masuk ke industri model di New York.

Maria mengungkapkan, dirinya telah menetap dan berkarier selama 2,5 tahun di sana.


"Aku dikasih kesempatan ke New York, ya kapan lagi kan. Senang di New York, aku masih belajar, kayak kerjaan baru," ujar Maria saat ditemui di acara The New Face of TRESemme; di restauran The Foundry, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/1/2014).


Pemeran Angelique di film 'Janji Joni' itu pun berbagi sekelumit tentang pengalamannya selama berkarier di New York. Bagi Maria, karier yang ia jalani di sana bak pengalaman baru.


"Ketemu klien yang beda-beda. Di sana aku kayak selalu masih baru. Padahal sudah 2,5 tahun, karena di sana hectic banget," urai Mariana lagi.


Untuk itu, ia pun memilih untuk fokus mengembangkan diri sebagai model di New York saat ini. Termasuk menunda untuk kembali berakting seperti dulu.


"Dunia peran belum dulu. Sekarang aku jalani aja yang ada dulu ya. Jaga kesehatan karena di sana kerjanya gila-gilaan," tandas Mariana.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!