Lee Yeon Hee: SM Entertainment Bolehkan Pacaran, Asal Tidak Ketahuan

Jakarta - No dating contract yang diterapkan oleh SM Entertainment untuk para artisnya menjadi topik yang banyak dibahas di kalangan fans sejak Yoona dan Sooyoung 'SNSD' membuka hubungan cintanya. Benarkah demikian?

Dalam sebuah episode acara Radio Star, aktris asal SM Entertainment, Lee Yeon Hee buka-bukaan soal kontrak tersebut. Dijelaskan aktris drama 'Miss Korea' tersebut, SM tidak melarang artis-artisnya untuk pacaran.


"SM membolehkan kami semua pacaran. Tetapi mereka bilang dengan tegas agar hubungan pacaran kami jangan sampai ketahuan publik," ujar Lee Yeon Hee, seperti dilansir Enews World, Kamis (9/1/14).


Lee Yeon Hee mengaku tidak ada satupun peraturan di SM yang membuatnya keberatan. Sementara saat ditanya soal Yoona dan Lee Seung Gi yang menyembunyikan hubungan mereka selama beberapa bulan, ini jawaban gadis kelahiran 1988 tersebut.


"Mereka tidak mengumbar hubungan mereka karena masing-masing sudah setuju untuk diam. Tetapi menurutku, jujur pada publik soal hubungan pacaran adalah sesuatu yang keren," pungkasnya.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!