Keluarga Sengaja Rahasiakan Kelahiran Anak Ayu Ting Ting?

Jakarta - Hingga kini kabar kelahiran anak pedangdut Ayu Ting Ting masih menjadi teka-teki. Pihak keluarga pelantun 'Alamat Palsu' itu pun terkesan merahasiakan hal tersebut dari awak media.

Para tetangga juga mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar kelahiran anak Ayu tersebut. Mereka beranggapan, keluarga Ayu merahasiakannya rapat-rapat.


"Kayaknya sih begitu (dirahasikan). Kita tetangga depan percis. Saudara-saudaranya aja pada nggak tahu, diam semua," ungkap tetangga Ayu yang enggan disebut namanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2014).


Padahal, menurut tetangga itu, kalaupun benar Ayu telah melahirkan, itu merupakan berita yang baik. "Ya iya kan bagus, masa harus dirahasiain," jelasnya lagi.


Namun seperti sebelumnya, ketika ditanya ayahanda Ayu, Abdul Rojak membantah kalau mereka merahasiakan dan menyembunyikan proses persalinan anak sulungnya itu.


"Enggak ada, siapa yang nyembunyiin?," jawab Rojak tenang.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting telah selesai menempuh proses persalinan di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, pada Rabu (8/1/2014). Menurut saksi mata yang menyampaikan kabar itu, Ayu disebut-sebut telah melahirkan bayi perempuan.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!