Sembunyikan Hubungan Pacaran, Sooyoung 'SNSD' Minta Maaf Pada Fans

Jakarta - Sooyoung 'SNSD' tampil untuk pertama kalinya membawakan acara 'One Night of TV Entertainment' setelah resmi pacaran dengan Jung Kyung Ho. Dalam acara tersebut ia meminta maaf kepada fans.

"Aku menyesal tidak bisa mengungkapkan hal ini sebelumnya dan sedikit malu. Aku minta maaf kepada fans karena membuat kalian terkejut," tutur pelantun 'I Got A Boy' tersebut kepada pemirsa, seperti dilansir Enews World, Kamis (9/1/14).


Sooyoung mengakui hubungannya dengan sang kekasih berjalan dengan sangat baik. Ia pun bersyukur karena banyak orang yang memberikan dukungan untuk hubungannya dengan Jung Kyung Ho.


"Aku berterima kasih pada semua orang yang memberikan selamat untukku. Meski beberapa orang ada yang kecewa karena aku menyembunyikan berita ini, tetapi banyak juga yang memberikan selamat," tambahnya.


Lantas, apa harapan Sooyoung di tahun 2014 ini? "Untuk tahun 2014, aku berharap akan lebih banyak lagi berita baik. Bukan hanya dari diriku saja tetapi dari SNSD sebagai sebuah grup," tandasnya.


Sooyoung dan Jung Kyung Ho mengumumkan hubungan pacarannya ke publik tak lama setelah Yoona dan Lee Seung Gi melakukan hal yang sama 1 Januari lalu. Gosip seputar hubungan keduanya sempat beredar beberapa kali namun kerap dibantah sang member SNSD tersebut.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!