Setelah Micronesia, 'Law of the Jungle' Siap Syuting di Indonesia

Jakarta - Variety show Korea 'Law of the Jungle' akan memasuki episode baru. Setelah sebelumnya para artis yang ikut bergabung dalam acara ini menjalani proses syuting di Nan Madol, Micronesia, destinasi selanjutnya adalah Kalimantan, Indonesia.

Kalimantan merupakan tujuan ke-12 acara yang dipimpin oleh Kim Byung Man tersebut. Rencananya, minggu depan para staf serta artis-artis yang ikut bergabung dalam variety show ini siap berangkat ke Kalimantan.


Meski demikian, belum diumumkan siapa saja bintang tamu yang akan meramaikan episode Borneo di 'Law of the Jungle' nanti. Salah satu member grup ZE:A, Dongjun, dikabarkan akan ikut ke Indonesia dan bertualang di hutan Kalimantan.


"Kami saat ini tengah mengumpulkan para member untuk episode Borneo. Dongjun 'ZE:A' sedang dalam konfirmasi," ujar Kim Jin Ho, program director dari acara yang tayang di SBS tersebut, seperti dilansir Enews World Jumat (10/1/14).


Jika Dongjun positif bergabung, artinya ia akan jadi member ZE:A ketiga yang ikut dalam 'Law of the Jungle'. Sebelumnya, Kwanghee dan Siwan sempat syuting beberapa episode acara ini di hutan yang berbeda.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!