Queen Latifah Akan Akui Dirinya Lesbian?

Jakarta - Pemeran film 'Chicago', Queen Latifah dikabarkan siap mengakui diri sebagai seorang lesbian. Hal ini karena terinspirasi oleh seorang pembaca berita salah satu acara televisi di Amerika.

Pembaca berita tersebut yakni Robin Roberts sebelumnya mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Karena Robin, Queen Latifah pun berniat untuk membeberkan perihal orientasi seksual yang selama ini disembunyikannya.


"Latifah memang tidak pernah ingin diberi label sebagai juru bicara kaum gay atau jadi role model mereka. Itulah kenapa ia menyimpan identitasnya selama ini," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (10/1/14).


Orientasi seksual aktris pengisi suara 'Ice Age' tersebut memang sudah bukan rahasia lagi di kalangan selebriti Hollywood. Namun sepertinya pengakuan Robin Roberts berpengaruh besar buat hidup sang aktris dan berniat melakukan hal yang sama.


"Ia selalu ingin menyembunykan kehidupan pribadinya dari sorotan meskipun selama ini ia tidak pernah menyembunyikan identitas kekasihnya dari teman-teman dekat ataupun keluarga," tambah sang sumber.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!