Emma Watson Bermesraan dengan Kekasih Barunya di Pantai

Jakarta - Rumor menyebutkan bahwa aktris muda berbakat Emma Watson memiliki hubungan spesial dengan seorang mahasiswa di Oxford University. Kabar mulai menyurut, namun Emma justru membuktikan hal itu dengan bermesraan dengan mahasiswa yang diketahui bernama Matt Janney.

Awal pekan lalu, pantai di Karibia menjadi saksi kemesraan mereka. Aktris 23 tahun yang seksi dalam balutan bikini hitam itu pun tak segan memeluk juga bercumbu dengan kekasih barunya tersebut.


Kabarnya ini merupakan perjalanan romantis pertama dari pasangan yang tengah kasmaran tersebut. Sebelum berpacaran dengan Matt Janney, Emma diketahu memiliki hubungan yang cukup lama bersama Will Adamowicz.


Matt Janney, yang lebih muda dua tahun dari Emma juga seorang pemain rugby. Tak heran tubuhnya yang atletis tampak menawan dalam pelukan Emma. Menurut seorang sumber yang diwawancari Daily Mirror, Matt cukup protektif terhadap Emma.


"Matt sangat protektif terhadap Emma, ia sering melingkarkan lengannya ke pinggang Emma. Sangat jelas bahwa Matt sangat menyayangi Emma," ujarnya dilansir dari Daily Mirror (11/01/2014).


"Matt juga sebenarnya punya banyak penggemar perempuan di lingkungannya, namun tampaknya ia telah menemukan pasangan yang tepat," tandas sumber itu.


(ass/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!