Bruno Mars, Ed Sheeran Hingga Blake Shelton di Album Nominasi Grammy Awards 2014

Jakarta - Menjelang perhelatan akbar Grammy Awards 2014 yang akan digelar pada 26 Januari mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah merilis album kompilasi para penerima nominasi.

Salah satu lagu yang masuk dalam album itu adalah 'Locked Out Of Heaven' milik Bruno Mars. Bruno mendapat nominasi Grammy Awards di kategori 'Record Of The Year' dan 'Song Of The Year'.


Selain itu juga ada lagu 'Lego House' milik penyanyi Ed Sheeran. Lewat lagu itu, ia diunggulkan untuk menerima penghargaan sebagai 'Best New Artist'.


Tak hanya penyanyi berbassis pop, ada juga nama Blake Shelton yang masuk dalam album ini. Lagu yang diambil pun adalah 'Mine Would Be You'.


Nama-nama mereka pun dilengkapi dengan beberapa nama musisi lainnya seperti Katy Perry, Taylor Swift, Pink, Sara Bareilles hingga Justin Timberlake. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Januari mendatang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!