Ingin Fokus Karier, Miley Cyrus Belum Mau Pacaran Lagi

Jakarta - Dikabarkan dekat dengan Kellan Lutz dan sempat kepergok bersama di sebuah pesta beberapa waktu lalu, Miley Cyrus rupanya masih belum mau membangun hubungan serius. Saat ini, dirinya hanya ingin fokus berkarier.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terdekat Miley kepada HollywoodLife. Saat ini, sang pelantun 'Wrecking Ball' lebih ingin menikmati hidupnya tanpa pria.


"Miley sedang tidak ingin menjalin hubungan serius dengan siapapun. Dia sedang tak ingin pacaran dengan pria manapun," ujar sumber tersebut seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (10/1/14).


Pemeran 'Hannah Montana' ini pun tak ingin kisah-kisah masa lalunya menghalangi kariernya yang kini tengah berada di puncak. Termasuk cerita lamanya dengan Liam Hemsworth.


"Dia ingin turnya sukses dan kariernya semakin meroket. Miley sudah lama tidak berkomunikasi dengan Liam dan tidak ingin melibatkan Liam dalam hidupnya sekarang ini," pungkas sumber yang sama.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!