Gerard Butler Siap Gantikan Patrick Swayze di Remake 'Point Break'

Jakarta - Kabar terbaru dari proyek film remake 'Point Break'. Aktor Gerard Butler dikabarkan sudah dalam tahap negosiasi akhir untuk memainkan peran utama.

Dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (9/1/2013), film itu akan disutradarai oleh Ericson Core, sutradara 'Invincible' yang sebelumnya menjadi sinematografer di 'The Fast and the Furious' dan 'Daredevil, The Movie'. Kurt Wimmer (Salt, Total Recall) dipilih menjadi penulis skenario.


Butler dinilai cocok dengan karakter Bodhi, peselancar karismatik yang sebelumnya dimainkan oleh Patrick Swayze. Nama-nama karakter utama akan tetap sama, begitu juga plot yang mengikuti agen FBI yang berada dalam lingkaran kriminal.


Yang menjadi pembeda, versi remake akan berlatar olahraga ekstrem internasional. Sementara di film pertama lebih banyak di kawasan Selatan pantai California.


Film original 'Point Break' disutradarai oleh Kathryn Bigelow dan dibintangi Keanu Reeves sebagai agen FBI Jonny Utah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!