Britney Spears Jadi Inspirasi Cinta Laura Geluti Bisnis Fashion

Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang mencoba terjun ke bisnis fashion. Salah satunya adalah Cinta Laura yang mendirikan sebuah brand bernama 'CLK'.

Terjunnya Cinta ke bisnis fashion tak lain karena sewaktu kecil sosoknya sudah tertarik dengan fashion para penyanyi ternama. Mulai dari Britney Spears hingga Jennifer Lopez seperti menjadi inspirasinya untuk terjun ke bisnis fashion.


"Karena aku dari kecil ngefans sama artis-artis kayak Britney, JLo. Mereka kalau nggak punya fashion ya punya perfume. Pengen kayak mereka," ucapnya usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).


Kini, bisnis fashion pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu mulai berkembang. Jika awalnya hanya memproduksi handbag dan berbagai aksesoris, kini brand 'CLK' sudah mulai memproduksi baju.


"Udah hampir 10 bulan 'CLK' tadinya cuma handbag sama aksesoris aja tapi sekarang ada baju," tuturnya.


Pelantun 'Tulalit' itu mengaku tak sulit untuk membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus bisnisnya atau pun dengan kuliahnya. Ia mengaku sampai saat ini masih bisa dengan baik membagi itu semuanya.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!