Lee Soo Man Tak Suka Artis Pria Kekar

Jakarta - Variety show 'Ssul Jeon' memang dikenal sebagai talkshow yang kental dengan komentar-komentar unik seputar dunia hiburan Korea. Dalam episode terbarunya, Lee Soo Man dan EXO jadi topik hangat di antara para MC-nya.

Dalam episode yang ditayangkan Kamis (9/1/14) malam, Heechul angkat bicara soal tipikal artis yang dicari Lee Soo Man untuk SM Entertainment. Apa kata Heechul?


"Lee Soo Man tidak pernah suka artis dengan badan kekar dan punya image 'beastly idol'. Dia lebih menyukai image laki-laki muda yang cantik dan tampak lemah," canda sang member Super Junior, seperti dilansir Enews World, Jumat (10/1/14).


Para MC setuju dengan tipikal wajah artis-artis SM. Mengambil contoh EXO, mereka menemukan banyak member EXO yang punya wajah mirip idola KPop yang sudah lama debut.


Kim Gura menyebut beberapa nama seperti Lee Sung Jin 'NRG, Noh Yoo Min, Yang Yoseob 'BEAST', Moon Hee Jun 'H.O.T', Jun Jin 'Shinhwa', Siwon 'SuJu' dan lainnya. Sang MC senior merasa para member EXO mirip dengan nama-nama di atas.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!