Jelang Hari Ulang Tahun, Kartika Putri Pengen Tambah Lucu

Jakarta - Pertambahan usia seringkali membuat seseorang ingin terlihat makin dewasa. Tapi, tidak dengan Kartika Putri. Kartika justru ingin terlihat makin lucu. Lho!

20 Januari 2014 mendatang, usia Kartika Putri menginjak 23 tahun. Meski begitu, gadis kelahiran Palembang itu tidak memiliki target spesial, hanya ingin bertambah lucu. Malah bintang film 'Nenek Gayung' itu juga tidak ingin mengadakan perayaan yang berlebihan.


"Harapan sehat selalu, makin lucu. Nggak dirayain, berkurangnya usia ngapain dirayain," celetuk Kartika saat ditemui di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (8/1/2014).


Bagi Kartika, adanya sebuah target justru akan membuat dirinya memiliki beban. Bukan target yang dirinya butuhkan, melainkan inovasi bagaimana dirinya menggali dan mengembangkan kariernya di dunia hiburan.


Kartika memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk kembali kuliah. Akan tetapi, merasa memiliki tanggung jawab dengan pekerjaan, dara yang pernah menjadi co-host dalam 'Kakek-Kakek Narsis' di Trans TV itu pun memilih untuk fokus bekerja dulu.


"Ada target, tapi balik lagi, tujuan kuliah adalah kerja. Sekarang saya menjalani dulu pekerjaan yang ada. Sambil bekerja nanti saya bisa kuliah," pungkasnya seraya tersenyum.


(wes/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!