Setelah Dhani, Kini Giliran Dewi Persik 'Ribut' Sama Farhat Abbas

Jakarta - Farhat Abbas seperti belum puas membuat sensasi di jagat hiburan Indonesia. Setelah ribut dengan Ahmad Dhani, kini giliran Dewi Persik terlibat perseteruan dengan pengacara itu.

Lagi-lagi, awal perseteruan terjadi karena kicauan Farhat di media sosial Twitter. Depe menuturkan, ada kicauan Farhat yang dianggap menyakiti hatinya. Apa itu?


"Pokoknya saya dibilang kurang ajar. Loh kalau dia ngajar aku terus kan nggak benar, bisa masuk penjara tuh. Loh dia bilang, Dewi Persik kurang ajar," ucap Depe usai mengisi acara 'Hitam Putih' Trans7, di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).


Tak hanya di Twitter, saat sama-sama mengisi acara 'Hitam Putih' Trans7, keduanya juga terlibat bersitegang. Apalagi saat Farhat menyebut Depe dengan sebutan 'Dewi Berisik'.


Sontak, Depe pun terlihat tak terima dan meminta penjelasan. Farhat pun menjelaskan sebutan 'Dewi Berisik' muncul karena Depe dinilai Farhat sebagai sosok selebriti yang suka mencari sensasi.


Pelantun 'Diam-diam' itu mengaku awalnya memang tak mau cari masalah dengan Farhat. Tapi, ia pun akhirnya merasa perlu untuk meluruskan segala ucapan Farhat.


"Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan. Ini emang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan," tuturnya.


(fk/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!