Benarkah EXO Jadi Modal Pensiun Lee Soo Man?

Jakarta - Sejak EXO berhasil memecahkan rekor penjualan 1 juta kopi album di tahun 2013, Korea Selatan tengah dilanda demam EXO. Fenomena ini tak lepas dari komentar para MC acara 'Ssul Jeon' yang dikenal suka memberikan kritik dan analisis unik dalam acaranya.

Bicara soal sindrom EXO di Korea, MC Huh Ji Woong berpendapat bahwa SM sedang membuat sekumpulan pemuda berkemampuan super. "Aku merasa SM mencoba memproduksi pahlawan super. Mungkin SM akan membentuk versi Korea dari Marvel Universe," ungkapnya.


Berbeda dengan rekannya tersebut, Kang Yong Suk lebih fokus pada pop up store EXO yang dibuat SM Entertainment di Korea. Menurutnya, hal ini sangat unik karena merupakan sumber uang lain bagi Lee Soo Man, CEO SM Entertainment.


"BWCW (toko souvenir EXO) bisa jadi adalah sebuah program pensiun bagi Lee Soo Man. Meski dia tak bisa menjual saham perusahaan, dia bisa menjual toko itu," canda Kang Yong Suk.


MC lainnya yakni, Lee Yoon Suk menambahkan, "Aku yakin duabelas member EXO akan bisa menjaga Lee Soo Man sampai dirinya tua dan keriput," ungkapnya yang mengundang tawa para MC.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!