Gaya Hidup Mewah, Ini Cara Kim Kardashian Berterima Kasih

Jakarta - Terkenal dengan gaya hidup mewah dan sering menghamburkan uang, bintang serial 'Keeping Up With The Kardashian' ini punya cara baru dalam mengungkap rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantunya.

Tunangan Kanye West itu dikabarkan menjadi orang yang lebih ramah, dan menghargai setiap bantuan yang ia terima dari orang lain. Cara barunya adalah dengan mengirimkan karangan bunga yang harganya mahal!


Ini diketahui dari seringnya Kim mengunggah foto karangan bunga di akun Instagram-nya. Seorang sumber dekat Kim menceritakan bahwa ia kini suka mengirim bunga yang mahal.


"Dia sering mengirimkan karangan bunga yang sangat mahal kepada siapapun yang membantunya. Ini adalah cara baru Kim dalam mengekspresikan rasa terima kasihnya," ujarnya dilansir dari Daily Mail, Sabtu (11/01/2014).


Kabarnya, perilaku banyak memberi itu Kim pelajari dari Kanye. "Kim kini sering kirimkan bunga kepada semua orang yang bekerja dengannya, bahkan juru manikurnya."


Bintang berusia 33 tahun itu juga telah mencoba banyak jasa toko bunga yang ada di Los Angeles. Itu termasuk untuk keperluan memilih bunga yang akan dipajang pada acara pernikahannya dengan Kanye.


(ass/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!