Banyak Makan, Berat Badan Juwita Bahar Naik Drastis

Jakarta - Berat badan pedangdut Juwita Bahar Naik drastis. Banyak makan yang enak-enak membuat berat cewek kelahiran Jakarta, 1 Januari 1996 itu melonjak hingga belasan kilogram. Duh!

Kata Juwita, dirinya memang senang sekali dengan berbagai jenis makanan tradisional Indonesia. Pelantun 'Buka Sitik Jos' tersebut mengaku tak kuasa menahan nafsu makannya andai dihidangkan makanan tersebut.


"Karena lagi suka banget makan. Ya suka jengkol, sayur asem, petai, sambel terasi, dan ikan asin tuh. Sehari bisa tujuh kali makan. Kalau pizza, spagheti, atau steak malah kurang suka," akunya saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam.


Juwita sendiri merasa tak betah dengan kondisi badannya yang melebar. Maka, ia mengaku ingin sekali menjalani program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.


Namun, sosok bernama lengkap Juwita Thofany Sanjaya itu mengaku malah kesulitan untuk menjalankan program diet tersebut. Kenapa?


"Karena ini turunan mama dan papa yang gendut dan besar, semua jadi sulit. Mama sendiri malah enggak nyuruh aku diet. Dia (Annisa Bahar) orangnya cuek. Malah dia bilang 'kamu cari duit untuk apa? Untuk makan kan? Ya udah makan aja'. Begitu," jelasnya.


Dengan memiliki tinggi badan 153cm, Juwita merasa berat badan idealnya 48 kilo. Namun, kini jarum timbangan menunjukan beratnya bisa mencapai 60kg.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!