D.O 'EXO' Mulai Syuting Film 'Cart' Sabtu Ini

Jakarta - Setelah sang leader Suho ikut ambil bagian sebagai dubber di film animasi 'Saving Santa', kini giliran D.O yang siap akting di layar lebar. Vokalis utama EXO-K itu akan memulai syuting film 'Cart', Sabtu (11/1/14) besok.

Myung Film, rumah produksi yang menangangi film ini telah mengumumkan deretan bintang yang akan berperan dalam film tersebut. Rencananya, film ini akan ditayangkan pertengahan tahun ini.


Pria bernama asli Do Kyungsoo tersebut akan berakting bersama Yum Jung Ah, Moon Jung Hee, Kim Young Ae dan Kim Kang Woo dalam film ini. Tak ketinggalan aktor Chun Woo Hee yang sebelumnya sukses dengan film 'Sunny' serta Lee Seung Jun dari drama 'Secret' juga ikut ambil bagian dalam 'Cart'.


Dilansir Ten Asia, Jumat (10/1/14), film ini akan berkisah tentang gerakan protes para pekerja kontrak yang di PHK oleh sebuah supermarket kenamaan di Korea. D.O sendiri akan memerankan karakter Tae Young, anak dari kasir senior bernama Sun Hee yang bekerja di supermarket tersebut.


Myung FIlm menjanjikan film yang berkualitas mengingat sebelumnya rumah produksi ini sukses di box office dengan 'Forever The Moment'. Tak ketinggalan rumah produksi ini juga pernah sukses dengan 'Architecture 101' beberapa tahun lalu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!