Apa Kabar Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata?

Jakarta - Masih ingat dengan kasus pengeroyokan yang menimpa pebasket sekaligus model Mario Lawalata? Sempat terhenti penyelidikannya, Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan bahwa kasus tersebut sama sekali tidak berujung damai.

"Masih kok berlanjut saat ini kita masih terus mengembangkan dari bukti dan saksi yang ada," katanya.


Sementara kasus tersebut masih dalam penyelidikan, Mario Lawalata dikabarkan tengah berlibur. Hal itu diungkapkan oleh rekannya di tim basket, Udjo.


"Dia terakhir bilang boleh nggak gue liburan dulu. Ya kita sebagai teman pasti memperbolehkan kok masa nggak boleh daripada bosen kan," kata Udjo saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).


Menurut Udjo, Mario belum mau menceritakan apapun tentang hal yang terjadi beberapa waktu lalu itu. Ia pun tak ingin terlalu banyak bertanya mengenai hal tersebut.


"Kita juga nggak kepo banget. Tapi kita sempat nanya sih, dia jawabnya 'Happy New Year aja'. Kita sesama nggak nanya yang terlalu mendetail juga kok takutnya dia belum mau cerita ya sudah," katanya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!