Aurelie Moeremans Berharap Roby Tak Sebarkan Foto-foto Bugilnya

Jakarta - Ini masih soal perseteruan mantan suami-istri, Aktris Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti. Aurelie hingga kini masih merasa khawatir foto-foto bugilnya disebar mantan suaminya itu.

Tapi Aurelie berharap pria yang pernah mengajaknya kawin lari itu tak sampai hari melakukan hal itu. Apalagi belakangan Roby selalu menyangkal menganai adanya foto-foto syur tersebut.


"Mudah-mudahan dia nggak akan sebarin foto-fotonya. Kan di media dia ngomongnya nggak pernah ada itu foto-foto," ungkap Aurelie kepada detikHOT, Jumat (10/1/2014).


Aurelie yakin benar foto-fotonya itu memang masih ada di tangan Roby. Meski Roby selalu menyangkal, ia merasa harus tetap waspada karena sewaktu-waktu bisa saja foto tersebut beredar.


Bintang film 'Sweetheart' itu menambahkan, dirinya juga memiliki bukti lain soal permintaan Roby yang menyuruhnya foto bugil. Bukti tersebut kini juga dipegang oleh dia.


"Beberapa waktu lalu aku cari bukti di memorycard-ku, komputer, dan lain-lain. Dan aku ketemu beberapa bukti yang sangat kuat. Ada yang bisa buktiin kalau dia emang pernah suruh aku foto-foto telanjang," ujarnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!