Album 'BASE' Jonghyun Juara di World Albums Chart Billboard

Jakarta - Merangkak hingga ke puncak, album 'BASE' milik personel SHINee Kim Jonghyun kembali mencatat prestasi. Album debut solo Jonghyun berhasil mendarat di posisi pertama World Albums Chart Billboard.

Seperti yang tampil di tangga lagu album dunia Billboard pada Jumat (23/1/2015), 'BASE' terlihat perkasa di posisi 1. Unggul dari album milik penyanyi kenamaan Taiwan, Jay Chou yang ada di posisi 2.


Sesuai catatan Billboard, ini merupakan pekan kedua 'BASE' berada di chart. Saat pertama kali memasuki World Albums Chart milik Billboard, album yang berisi delapan lagu itu menduduki peringkat 2.


Hanya butuh satu minggu saja buat Jonghyun untuk merangkak ke peringkat tertinggi di Billboard. Sementara di tangga lagu lainnya seperti Five Music milik Taiwan dan di iTunes Jepang, 'BASE' sudah lebih dulu memuncaki chart.


Kim Jonghyun masih terus mempromosikan album 'BASE' di acara-acara musik. Sejauh ini, lima piala berhasil dibawa pulang pelantun 'Deja Boo' itu dari 'Music Core', 'Show Champion' dan juga 'Music Bank'.


(ron/mmu)