Ade 'Govinda' Sudah Punya Gandengan Baru?

Jakarta - Setelah hubungan asmaranya dengan Chika Jessica kandas karena orang ketiga, musisi Ade 'Govinda' agaknya tak butuh waktu lama untuk menemukan penggantinya.

Gitaris flamboyan itu kini diketahui tengah dekat dengan Christi Colondam yang juga merupakan seorang penyanyi. Tapi Ade dan Christi masih berkilah kedekatan mereka dikarenakan hanya pekerjaan saja.


"Aku sama dia lagi ada proyek, lagi produserin albumnya. Basic-nya dia kan juga nyanyi. Kenal dia dari dia mau nyanyi. Deket karena kerjaan aja sih," kata Ade ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta, Jumat (10/1/2014).


Ade memang tengah menjadi produser bagi Christi yang mencoba eksis di dunia hiburan. Tapi sepertinya hubungan mereka tak hanya sekadar teman saja.


Buktinya, Christi seperti malu-malu saat disinggung lebih dalam tentang hubungannya dengan Ade. "Dia baik, care, romantis, agak lebay. Tapi nyambung sih. Biar waktu yang menjawab," timpal Christi.


Mendengar pujian Christi, Ade kemudian menyimpulkan tentang hubungan mereka. "Kita jalanin aja. Sekarang sih temen dekat," sahut Ade.


(kmb/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!