Kisah Persahabatan Yunho 'TVXQ' dengan Son Ho Jun 'Reply 1994'

Jakarta - Jung Yunho dan Son Ho Jun memang telah bersahabat sejak lama. Keduanya bahkan sempat tinggal satu rumah dan sama-sama bermimpi untuk jadi seorang bintang.

Saat hadir sebagai bintang tapi di acara SBS Power FM 'Cultwo Show', Yunho menceritakan kisah persahabatannya dengan sang bintang drama 'Reply 1994'. Ia bahkan menyebut Son Ho Jun sebagai kakak sekaligus anak laki-lakinya.


"Kami sempat tinggal bersama sejak aku masih duduk di bangku SMA. Empat digit nomor terakhir ponsel kami bahkan sama," ujar Yunho, seperti dilansir Enews World, Jumat (10/1/14).


Ia menambahkan, Son Ho Jun selalu membelikannya makanan saat itu. Namun ketika sang pelantun 'Something' telah berhasil debut sebagai bintang, keadaan berbalik dan giliran Yunho yang mentraktir pemeran Haitai itu.


"Dia pernah bicara di sebuah wawancara bahwa aku selalu membelikannya makanan sebelum sukses. Itu memang benar. Dia sudah seperti kakak dan anak laki-laki buatku," pungkas Yunho.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!