Kulit Melanie Putria Jadi Belang karena Gemar Lari

Jakarta - Artis Melanie Putria gemar berolahraga lari sejak beberapa tahun belakangan. Meski gara-gara olahraga tersebut kulitnya menjadi lebih gelap karena terpapar sinar matahari, Melanie mengaku tak peduli.

Ibu satu anak ini mengungkapkan melakukan olahraga tersebut membuatnya merasa lebih sehat luar dalam.


"Karena lari tampilan luar sih tambah hitam karena badan jadi belang. Tapi di dalam jadi lebih percaya diri dan lebih happy kalau ngapa-ngapain," ujar Melanie saat ditemui setelah mengisi acara The Color Run di restauran America, Pacific Place, Kamis (1/9/2014).


Mantan Puteri Indonesia tahun 2002 itu mengungkapkan, awalnya ia tak menseriusi olahraga tersebut. Melanie yang ditemui tampak fresh dengan potongan rambut pendeknya itu sempat mengeluh karena lari dinilainya terlalu menguras energi dan membuatnya kelelahan.


Namun kini ia justru merasa ketagihan.


"Setelah lari sama teman-teman dan ada komunitas sendiri, jadi satu kebahagiaan tersendiri. Alhamdulillah progress waktu yang ditempuh makin ke sini makin baik. Dan itu tantangan tersendiri dan nagih," tuturnya.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!