Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Resmi Menikah!

Jakarta - Pasangan aktris Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio resmi menjadi suami-istri. Dua insan itu hari ini telah melangsungkan pernikahan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari pantauan detikHOT, Rio, begitu sapaan Ory Vitrio, terlihat gagah dengan balutan beskap berwarna putih yang serasi dengan celana, peci, sampai sepatu berwarna senada. Sebelum menuju tempat ijab kabul, Rio didampingi oleh aktor Dude Herlino dan Teuku Wisnu.


"Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Rio dengan tegas kepada penghulu, Minggu (12/1/2013).


Proses ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Rio meminang Oki dengan mas kawin emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.


Proses akad nikah Oki dan Rio juga mengundang puluhan anak yatim. Nuansa Minang terasa kental dalam proses tersebut yang berpadu dengan warna putih.


Setelah menggelar akad nikah, pasangan yang menjalani proses ta'aruf September 2013 lalu itu akan menggelar resepsi di tempat yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.


Selamat menempuh hidup baru untuk Oki dan Rio!


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!