Ayah Manohara Cerita Perpisahan Menyakitkan dengan Sang Istri

Jakarta - Tak hanya kesedihan karena tak bisa bertemu dengan Manohara, Reiner Pinot yang merupakan ayah tiri Mano juga punya kisah sedih lainnya. Reiner menceritakan dirinya berpisah dari ibunda Mano, Daisy Fajarina dengan cara yang kurang baik.

Reiner mengisahkan, dirinya sempat berselisih dengan Daisy sebelum berpisah. Pria asal Prancis itu mengaku telah dikhianati oleh ibunda Mano.


"Yang bikin kecewa adalah saat Juni 2009 saat ketemu ibu Daisy dia sudah hidup dengan pria lain. Saya ditempatkan di kamar tamu dan dia di kamar lain dengan lelaki. Untuk status pernikahan ibu daisy dan lelaki itu tidak tahu sama sekali," ujar Reiner ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).


Padahal, saat itu Reiner mengaku dirinya dan Daisy masih terikat pernikahan sah. "Masih memiliki status perkawinan yang legal dengan ibu Daisy. Dulu melakukan pernikahan di London," terangnya.


Buka suaranya Reiner sendiri tentang kesulitannya bertemu sang putri lantaran dirinya merasa dihalang-halangi. Padahal sebelumnya, ia sangat dekat dengan putri tirinya itu.


Reiner pun yakin ada andil dari Daisy yang membuatnya sulit bertemu sang anak. "Ibu Daisy memiliki karakter yang keras dan memiliki pengaruh yang besar terhadap Manohara. Tapi harusnya Mano punya inisiatif sendiri untuk menghubungi saya," keluhnya.


Reiner mendengar kabar Mano akan segera menikah. Atas dasar itulah ia mengaku sangat ingin bertemu lagi dengan putrinya itu.


(kmb/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!