Akrabnya Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk di Belakang Layar 'Emergency Couple'

Jakarta - Beberapa waktu lalu, foto Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk yang tengah berlarian dengan pakaian pengantin di Myeongdong membuat heboh para fans. Foto tersebut diambil dari sebuah adegan dalam drama terbaru mereka, 'Emergency Couple'.

Dalam drama tersebut, Ji Hyo dan Jin Hyuk memerankan sepasang suami istri yang kemudian jadi musuh bebuyutan. Meski demikian, keduanya tak tampak bermusuhan ketika foto belakang layarnya dirilis oleh rumah produksi 'Emergency Couple'.


Ji Hyo tampak cantik dengan atasan hitam bermotif bintik dan menggunakan topi seperti yang sering dikenakannya saat syuting 'Running Man'. Sementara Jin Hyuk tampil necis dengan setelan jas seperti yang selalu digunakannya saat syuting drama 'Heirs'.


"Saat ini Ji Hyo dan Jin Hyuk baru memulai proses syuting namun keduanya sangat antusias untuk menampilkan karakter pasangan yang hampir bercerai dalam drama. Namun di belakang layar, keduanya adalah teman baik," demikian ujar perwakilan manajemen seperti dilansir AllKPop, Jumat (10/1/14).


Kisah lucu akan terjadi di antara keduanya di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit dalam drama 'Emergency Couple'. Drama ini akan tayang 24 Januari mendatang di tvN.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!