Soal Kabar Melahirkannya Ayu Ting Ting, Keluarga Kompak Bungkam

Jakarta - Kabar seputar lahirnya anak Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Keluarga pun kini kompak untuk tak bersuara.

Pantauan detikHOT, kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (9/1/2014) sejak pagi terlihat sepi. Bahkan pintu pagar pun dikunci rapat.


Berita bahagia tentang lahirnya anak dari pelantun 'Sik Asik' itu seakan ditutup-tutupi oleh keluarga. Ayah Ayu, Abdul Rojak yang tiba sekitar pukul 19.45 WIB bersama anak keduanya, Syifa pun enggan berkomentar.


"Apa lagi? Ayah abis jalan-jalan sama Syifa," ujar Rojak sambil berlalu dari kerumunan wartawan yang telah menunggunya sejak pagi.


Tak hanya keluarga inti, bahkan saudara yang tinggal di sekitar rumah Ayu pun enggan bersuara.


"Apaan? Orang belum lahiran. Ah gak tau ah," ujar salah seorang tetangga dekat Rojak yang hari Sabtu lalu terlihat ikut dalam rombongan orang yang sempat mengaku menjenguk Ayu di RS Hasanah Graha Afiah (HGA), Depok.


Menurut informasi yang dihimpun detikHOT, Ayu dikabarkan telah melahirkan seorang bayi di RS HGA. Salah seorang pengunjung rumah sakit, Afif juga sempat mengaku melihat Ayu di sana.


"Iya, hari Minggu kemaren liat Ayu di sebelah kamar temen gue. Gue cuma jenguk temen aja kemaren. Cuma liat Ayu aja," tuturnya.


Namun hingga saat ini, kabar mengenai kelahiran anak Ayu belum bisa dipastikan kebenarannya. Ayu dan keluarga bersikap demikian diduga untuk menutupi kabar lahirnya si bayi dari Enji yang tak lain adalah suami Ayu.


(wes/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!