Cerita Bahagia Cinta Ratu di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta - Setiap orang pasti memiliki cerita bahagia saat merayakan hari ulang tahunnya. Begitu juga dengan Cinta Ratu yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-24.

"Spesial banget buat aku karena ulang tahun aku konsepnya kayak barbie. Ini grand party birthday aku," katanya saat ditemui wartawan, di Jakarta.


Sebelumnya ia terlebih dahulu telah merayakan hari ulang tahunnya di Bali dan Bandung. Baginya ini adalah berkah dari Yang Maha Kuasa.


"Kalau kado banyak dari teman-teman aku. Aku merasa sangat bahagia karena memang di usia aku yang sekarang sangat ingin bermanfaat bagi semuanya," ucapnya lagi.


Perayaan ulang tahun tersebut juga di hadiri oleh sahabat Cinta yakni Baby Margaretha dan DJ Davina.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!