Iwa K Nge-rap Bareng Legenda Basket Nasional di Video Klip Single Terbaru

Jakarta - Single terbaru Iwa K, 'Living In the Fast Lane', sedari awal memang ditujukan sebagai dukungan terhadap geliat basket Tanah Air. Itu kenapa, dalam video klipnya, ia mengajak serta legenda basket nasional.

Adalah Ali Budimansyah dan Romy 'Gepeng' Chandra yang turut <i>in frame</i> di video klip rapper kawakan itu.


"Saya senang bisa bekerja sama dan bisa ada dalam video klipnya. Kayak reunian juga sama Iwa. Semua have fun," tutur Ali Budimansyah saat peluncuran album 'Living In the Fast Lane' di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).


Tak hanya dua legenda hidup di atas, sejumlah pebasket nasional yang masih aktif bertanding juga ambil peran. Seperti Daniel Wenas (Pelita Jaya Energi Mega Persada), Wijaya Saputra (CLS Knights Surabaya), Diftha Pratama (Garuda Kukar Bandung) dan Faisal J. Achmad (Satria Muda Britama Jakarta).


Dengan konsep elegan yang dicampur unsur basket, video garapan Ardy Adhitia itu punya maksud tersendiri.


"Pemain basket itu nggak selalu serius seperti ada di lapangan, tapi juga bisa have fun. Saya nggak nyangka banget benar-benar bisa terkumpul teman-teman basket lama," tutur sang rapper puas.


"Kangen banget perform dengan nuansa basket dan alhamdulillan pihak NBL (National Basketball League) Indonesia support," lanjut Iwa lagi.


Serunya, meski perdana, para pebasket nasional itu tak sedikit pun malu-malu walaupun kadang terlihat kaku. Mereka tetap saja bersemangat membantu sahabatnya itu.


"Ini pertama kami nge-dance dan syuting video klip. Gerakannya nggak sulit, seru sih. Dan, yang pasti sekarang NBL sudah punya theme song sendiri. Ini bagus banget," tegas Ali Budimansyah yang kini lebih banyak aktif di pinggir lapangan sebagai asisten pelatih.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!