Pernikahan Jadi Kado Ultah Terindah Bagi Oki Setiana Dewi

Jakarta - Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio hari ini telah resmi menjadi suami-istri. Mereka pun berencana untuk bulan madu ke Mesir, dan umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Hal itu diungkapkan Oki dan Ory usai melangsungkan akad nikah di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2013) siang.


"Dari 1 sampai 13 Februari. Nanti pengen ke Mesir dulu, baru deh umroh," ungkap Oki yang nampak tersenyum bahagia di samping sang suami.


Oki dan sang suami akan berbulan madu di Alexandria, Mesir. Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengaku terpesona dengan keindahan pantai kota yang berada sekitar 225 km dari Kairo tersebut.


"Kenapa pengen ke Mesir, karena pantainya saya cintai di Alexandria," ucap Oki. Kota terbesar kedua di Mesir itu memang dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat romantis.


Ditambahkan Oki, dirinya kini merasa sangat bahagia. "Sebelumnya pengen nikah di usia 20 tahun, tapi Allah nggak kasih kan. Besok aku ultah ke-25, jadi ini kado terindah," tandasnya.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!