GOT7 Jadi Anak Sekolah di Teaser Video Debut

Jakarta - Setelah mengumumkan para member GOT7 lewat teaser foto, JYP Entertainment merilis sebuah teaser video hari ini, Jumat (10/1/14). Dalam video tersebut, ketujuh member GOT tampil sebagai anak sekolah.

Menggunakan seragam berwarna kuning keemasan, ketujuh member muncul secara bergiliran. Dimulai dari dalam ruangan kelas, satu per satu para member berjalan dengan gaya seolah sedang menuju sebuah tempat pertemuan.


Video berdurasi 1 menit 22 detik itu diiringi alunan musik hip hop tanpa lagu. JB, JR, Mark, Jackson, YUgyeom, Bambam dan Youngjae tampil fresh dengan konsep anak sekolah berseragam ala drama Korea.


GOT7 akan debut lewat sebuah Garage Showcase yang akan digelar 15 Januari mendatang. Di hari yang sama, JYP Entertainment juga akan merilis video musik lagu debut grup yang disebut-sebut sebagai 2PM '2.0' tersebut.


JYP menjanjikan penampilan akrobatik dalam video musik GOT nanti. Sementara itu, album debut mereka baru akan dirilis lima hari setelahnya yakni 20 Januari.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!