Simpang Siur Kabar Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

Depok - Ayu Ting Ting dikabarkan telah selesai menempuh proses persalinan di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, pada Rabu (8/1/2014). Menurut saksi mata yang menyampaikan kabar itu, Ayu disebut-sebut telah melahirkan bayi perempuan.

Tapi saat dikonfirmasi ke ayah Ayu, Abdul Rojak membantahnya. Ia menampik Ayu telah melahirkan.


"Ayah pasti mendampingi kalau lahiran, ayah yang meng-adzani anak Ayu, karena setiap bayi harus di adzani menurut agama ayah," tegas Rojak ditemui di kantornya di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/1/2014).


Sebelumnya saksi mata yang enggan disebutkan namanya menyebutkan pelantun 'Sik-Asik' itu telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu (8/1). Ia juga memastikan anak Ayu memang berjenis kelamin perempuan.


Di beberapa media juga beredar foto bayi yang diduga anak sang pedangdut. Tapi Rojak tetap meyakinkan wartawan jika putrinya memang masih belum melalui proses persalinan.


"Kayanya ayah belum tahu itu (foto) siapa, kalau emang itu cucu, masa ayah sebagai kakek sendiri belum tahu, karena setiap hari ayah bekerja," tuntas Rojak.


(kmb/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!